Breaking News

Nasehat Wakil Ketua DPRD Banten untuk Lurah

 

ANABERITA.COM, Menjadi seorang pemimpin itu harus kuat dan tebal telinganya karena pasti ada yang suka dan tidak suka. Itu hal wajar mengingat manusia tidak ada yang sempurna. Terpenting adalah melakukan semuga program dan mau terjun ke masyarakat.

Demikian dikatakan Fahmi Hakim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten saat sambutan pada acara Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) di Desa Panosogan, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, beberapa hari lalu.

"Ketika warga puas dengan apa yang dilakukan Pak Lurah maka akan mendapat pujian, tapi ketika ada yang kurang pasti diomongin. Biasa saja, itu hal wajar terpenting konsisten menjalan program yang dikehendaki masyarakat," kata politisi Partai Golkar ini.



Menurut dia, apa yang terjadi pada kepemimpinan di tingkat desa juga terjadi dilevel nasional termasuk di tingkat propinsi dan kabupaten kota. "Itu adalah bagian dari risiko seorang pemimpin, paling penting kita tegak lurus menjalan program sebagaimana yang diinginkan masyarakat," jelas Fahmi. 

Dalam kesempatan itu pula, Fahmi menyampaikan agar warga selalu bersyukur dan menjalankan shalat wajib berjama'ah di masjid atau musholla. 

"Isi masjid terutama saat Shalat Subuh karena itu adalah salah satu wujud syukur dan ucapan terima kasih kita kepada Allah SWT," kata Fahmi. ***

Type and hit Enter to search

Close