Breaking News

Jadi Ketua Panitia HUT RI Ke-79, Muti'i Amrullah Optimistis Acara Meriah

 


ANABERITA.COM, Perayaan peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024 menjadi momen berharga bagi Muti'i Amrullah karena didapuk menjadi Ketua Panitia Perayaah HUT RI di lingkungannya, yaitu Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP), Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

"Semoga berjalan lancar, meriah dan semarah dan paling penting semua warga bisa partisipasi meramaikan acara nanti. Doakan ya," kata Muti'i kepada ANABerita.

Dijelaskan Staf Ahli Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, ada beberapa perlombaan yang akan digelar diantaranya, lomba makan kerupuk, joget balon, catur, PS, masukin pensil ke dalam botol dan lainnya.

Perlombaan sendiri dibagi menjadi dua kategori, yaitu anak - anak dan dewasa. Untuk anak - anak ada berbagai lomba, yaitu lomba balap karung, makan kerupuk, joget balon, masukin pensil ke dalam botol, mewarnai dan canto topi.

Sementara untuk kategori dewasa, panitia menyediakan lomba yaitu estafet sarung, joged balon ibu - ibu, PS, catur dan cantol topi. "Perlombaan itu sesuai hasil rapat dengan warga dan telah disepakati. Intinya adalah bagaimana memeriahkan HUT Kemerdekaan," kata Muti'i.

Ia yakin acara akan berjalan lancar karena warganya terkenal kompak dan saling bekerjasama karena ini adalah acara bersama.

Spirit Para Pejuang
Perlombaan yang digelar tersebut diharapkan bisa membawa spirit para pejuang, diantaranya spirit kebersamaan atau persatuan, kerja keras, pantang menyerah dan semangat menang. 

"Nilai - nilai itu yang kami harapkan bisa kita ambil dengan konsep perlombaan yang gembira sehingga disukai anak - anak dan generasi muda," kata Muti'i. 

Dikatakan Muti'i, perlombaan itu hanya sebagai sarana tetapi valuenya adalah bagaimana mewarisi nilai - nilai atau spirit pejuang.***

Type and hit Enter to search

Close