Breaking News

Sambangi Warga Persada Banten, Agis Ingin Warga pada Punya Duit

 


"Pusat ekonomi itu adalah sektor riil atau UMKM. Keberadaan sektor ini menjadi penting karena menopang secara langsung ekonomi keluarga," kata Agis.

Sumber: TimMediaAgis | Foto: TimMediaAgis

ANABERITA.COM, Bakal Calon Wali Kota Nur Agis Aulia menyambangi ibu - ibu di Perumahan Persada Banten, Kecamatan Walantaka pada Selasa (04/06/2024).

Pria jebolan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini datang untuk mengenalkan diri dan menyampaikan gagasan konsep pembangunan Kota Serang yang akan ia jalankan jika terpilih sebagai Wali Kota Serang.

Dalam kesempatan itu, Agis menyampaikan bahwa ada satu pusat ekonomi dan perputaran uangnya berdampak langsung kepada masyarakat tapi belum mendapat perhatian serius dari pemerintah selama ini.

"Pusat ekonomi itu adalah sektor riil atau UMKM. Keberadaan sektor ini menjadi penting karena menopang secara langsung ekonomi keluarga," kata Agis.

Dijelaskan Agis, daerah - daerah yang maju rata - rata UMKMnya hidup dan tumbuh dengan baik sehingga berjalan pararel dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

Hal ini yang akan dilakukan Agis jika terpilih menjadi Wali Kota Serang. "Saya minta doa dan dukungannya ya ibu-ibu supaya bisa melihat semua senyum karena pada pegang duit," kata Agis. 

Sementara itu, warga yang hadir merasa memiliki harapan terhadap Agis karena sosoknya masih muda dan memiliki pemikiran yang brilian untuk membangun Kota Serang.

"Biar ga kaya gini-gini aja makanya kita berharap Kang Agis jadi Wali Kota Serang sehingga bisa bangkit," kata salah seorang warga.

Type and hit Enter to search

Close