Breaking News

Mengenal Mukhtar Efendi, Politisi PKS yang Diprediksi Terpilih Lagi

 


ANABERITA.COM, Menjadi wakil rakyat merupakan posisi yang tidak semua orang dapatkan sehingga benar - benar istimewa, apalagi bagi seorang Mukhtar Efendi, anggota DPRD Kota Serang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Awalnya saya sendiri tidak punya cita - cita menjadi anggota dewan, mengalir aja dengan sejarah kehidupan yang ditakdirkan," kata Mukhtar.

Dikatakan pria kelahiran Taktakan, Kota Serang ini, sepanjang hampir lima tahun menjadi anggota parlemen dirinya merasakan strategisnya menjadi wakil rakyat karena bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat hingga terlaksana.

"Itu kepuasan batin untuk saya karena bisa menjadi perwakilan mereka sehingga benar - benar ada manfaatnya untuk masyarakat," kata Mukhtar.

Sementara itu, terkait Pemilu 2024 Mukhtar menuturkan bahwa pelaksanaan pemilu sekarang patut kita apresiasi meskpun menyisakan beberapa persoalan yang semestinya tidak terjadi.



Diketahui, Mukhtar sendiri diperkirakan akan kembali lolos ke DPRD Kota Serang untuk kali keduanya. "Semoga saja kemenangan ini akan lebih banyak memiliki efek positif bagi masyarakat, khususnya di dapil saya," kata Mukhtar.

Masih menurut Alumni UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten ini, di ujung masa jabatan pada periode kali ini dirinya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang setia memilih PKS dan dirinya.

"Ini soal kepercayaan dan amanah sehingga benar - benar akan kami pegang agar memiliki dampak positif bagi masyarakat," jelas Mukhtar. (dbs)


Type and hit Enter to search

Close