Breaking News

Nurrotul Uyun Berbaur dengan Ribuan Peserta Aksi Bela Palestina di Cilegon

 

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun saat menghadiri Aksi Bela Palestina di Kota Cilegon, Sabtu, 25 November 2023. Dok.Foto:Pribadi

ANABERITA.COM, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Nurrotul Uyun turut serta bersama ribuam peserta Aksi Bela Palestina di Kota Cilegon pada Sabtu, 25 November 2023.

Terlihat Bunda Uyun, sapaan akrab Nurrotul Uyun mengenakan atribut Palestina dan membaur bersama ribuan peserta aksi lainnya yang hadir di lokasi.

"Sebagaimana amanat konstitusi negara kita (Indonesia) maka selayaknya kita semua turut serta membela Palestina agar terbebas dari penjajahan Israel," kata Uyun.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, apa yang terjadi di Palestina merupakan isu kemanusiaan yang layak mendapat perhatian dari kita sebagai bangsa yang anti penjajahan.

Dikatakan Bunda Uyun, sikap pemerintah Indonesia melalui Menteri Luar Negeri Retno Marsudi juga jelas bahwa Indonesia akan tetap berdiri bersama Palestina sampai mereka merdeka.

"Kami aprsiasi sikap pemerintah terkait isu Palestina apalagi telah mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Palestina beberapa hari lalu," kata Uyun.

Seperti diketahui, ribuan warga Kota Cilegon menggelar aksi Bela Palestina di Kota Cilegon. Mereka meneriakan yel - yel pembelaan terhadap kemerdekaan Palestina dari penjajahan yang dilakukan Israel. [dbs]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close