Breaking News

Fahmi Hakim; Hiduplah Seperti Air Laut karena Berkarakter

 


ANABERITA.COM, Hiduplah seperti air laut yang tetap bertahan dan teguh terasa asin meskipun jutaan kubik air tawar masuk ke dalam air laut. Itulah harga diri, itu jati diri seseorang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim di depan ratusan RelawanFH di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (12/11/2023) malam.

Dikatakan politisi Partai Golkar ini, jati diri menjadi penting dalam berpolitik karena akan menjadi karakter seseorang sehingga bisa menjadi politisi yang matang.

Sebab dinamika yang terjadi dalam politik sangat cepat, apalagi pada situasi pemilu seperti sekarang ini dimana perubahan bisa terjadi dalam hitungan menit.

"Saya berharap para relawan memiliki karakter itu sehingga tetap tegak lurus bersama kami untuk mencapai kemenangan pada Pemilu 2024," kata Fahmi.

Alumnus Lemhanas ini menegaskan bahwa apa yang selama ini dilakukan merupakan bagian dari proses menanamkan karakter itu kepada relawan, kader dan simpatisan Golkar sehingga bisa memberikan kontribusi real terhadap kemenangan Golkar.

"Kami berharap pada Pemilu 2024 Golkar akan tetap menjadi pemenang di Kabupaten Serang sehingga bisa kembali memimpin parlemen termasuk nanti di eksekutif," katanya. [dbs]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close