Breaking News

Memahami Selera Generasi Milenial



Salah satu karakteristik signifikan yang membedakan antara generasi Z (generasi di bawah millenial) dengan beberapa generasi sebelumnya yaitu pada penguasaan teknologi. Setiap generasi itu punya cara tersendiri untuk berekspresi baik dalam hal berkarya maupun dalam memilih karir hidup kedepannya.

Generasi hari ini sesungguhnya tumbuh dengan kemudahan (instan) yang ditawarkan oleh teknologi. Hal itu juga menjadikan generasi hari ini mempunyai cara berbeda dalam memilih dan menunjukkan bakatnya untuk melahirkan hal-hal bermanfaat bagi sekitarnya. Diantaranya menampilkan beberapa tampilan positif di media sosial

Generasi hari ini dipandang sebagai generasi rebahan, namun dengan kemajuan teknologi mereka dapat berkontribusi dan bahkan memantik perubahan.

Teman-teman muda yang hobinya bermain Tiktok dapat menyalurkan bakatnya dalam hal marketing produk. Gagasan kreatif anak muda hari ini dapat bisa menggeser promotional trends yang sebelumnya menggunakan poster dan media cetak lainnya.
Namun, dengan segala kemudahan tekhnologi jangan sampai menjadikan kita kehilangan momentum pertemuan. Karena dengan pertemuan justru menjadikan kita semakin kuat untuk berkontribusi.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close