Breaking News

Mantan Sekda Kabupaten Serang Dilirik Sejumlah Partai Politik



ANABERITA.COM, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud diprediksi bakal banyak dilirik partai politik untuk mengajak bergabung pasca tidak lagi menjabat.

Hal ini dikarenakan mantan sekda diyakini memiliki pengalaman seputar birokrasi pemerintahan dan jejaring yang lumayan luas sehingga partai politik merekrut sejumlah mantan Sekda.

Beberapa diantaranya adalah Edi Ariadi, mantan Sekda Kota Cilegon yang kini menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten. Ia juga pernah menjadi Wali Kota Cilegon menggantikan Tubagus Iman Ariadi yang saat itu tersandung kasus korupsi dan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wajar kalau kemudian nama Entus disebut - sebut bakal bergabung ke partai politik dan akan maju pada Pilkada Pandeglang 2024 mendatang sebagai calon Bupati Pandeglang.

Belum diketahui secara pasti ia akan bergabung dengan partai politik mana. Namun diakui bahwa sejumlah partai politik telah memberikan tawaran kepada dirinya sebagai kendaraan untuk maju pada Pilkada Pandeglang 2024. 

"Do'akan saja ya semoga lancar dan bisa memberikan pemikirian dan kontribusi untuk kemajuan daerah," kata Entus.

Sekadar diketahui, sejumlah posisi penting pernah ia jabat selama bekerja sebagai ASN di Kabupaten Serang, diantaranya Asissten Daerah (Asda) dan Camat. Ia juga sudah melewati beberapa kepemimpinan, mulai dari Bunyamin, Taufik Nuriman hingga Ratu Tatu Chasanah.[dbs]

Type and hit Enter to search

Close