Breaking News

Golkar Kabupaten Serang Kirim Utusan Untuk Mengikuti Training of Trainer Tingkat Nasional

 


ANABERITA.COM, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang mengirimkan utusan peserta untuk mengikuti Training for Trainer tingkat nasional di Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/09/2023).

Event ini diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar sebagai salah satu langkah strategis dalam upaya pemenangan Pemilu 2024 dan suksesi pencalonan Airlangga Hartarto sebagai calon Wakil Presiden.

Adapun utusan yang dikirim oleh DPD Golkar Kabupaten Serang, diantaranya Iftikar, kader muda Golkar yang juga alumni Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.

"Kegiatan ini tingkat nasional cuma untuk wilayah DKI Jakarta dan Banten. Semoga ada hasil yang bisa diterapkan di daerah, khususnya Kabupaten Serang," kata Iftikar. 

Diketahui, DPD Golkar Kabupaten Serang memang sedang mengaktifkan kader - kader mudah untuk bisa berperan lebih optimal dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim mengatakan, salah satu utusan yang dikirim dalam berbagai event politik adalah upaya memberikan pendidikan politik kepada generasi muda agar mereka memiliki wawasan luas tentang kepartaian.

Regenerasi adalah keniscayaan atau keharusan dan itu sedang kita lakukan di Golkar termasuk ditingkat Kabupaten Serang," kata Fahmi. 

Partai Golkar memang memiliki sejumlah organ taktis kepemudaan, diantaranya adalah AMPG yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota Se-Indonesia termasuk di Kabupaten Serang. [dbs]

Type and hit Enter to search

Close