Breaking News

Caleg Milenial Golkar Kabupaten Serang Ini Dikerumuni Pemain Sepak Bola

 


ANABERITA.COM, Nisrina Salsabila, Caleg DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar menghadiri sepak bola antar kampung beberapa hari lalu. Terlihat ia juga memberikan hadiah kepada pemenang.

Dalam sambutannya, Nisrina menyampaikan bahwa sepak bola merupakan olahraga rakyat yang harus selalu dihidupkan karena memberikan efek positif bagi masyarakat, diantaranya rasa persaudaraan dan membudayakan olahraga kepada masyarakat.

"Semoga event seperti ini senantiasa digelar dan ini adalah salah satu komitmen kami ketika nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang," kata Nisrina.

Dikatakan Nisrina, antusias masyarakat mengikuti dan turut serta menyaksikan pertandingan sepak bola menandakan bahwa semangat gotong royong, kekompakan masyarakat masih terjaga dengan baik.

"Saya sampai terima kasih juga kepada para pemain, penonton, suporter dan pihak kepolisan yang turut serta menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung," kata Nisrina.

Diketahui, Nisrina merupakan Caleg DPRD Kabupaten Serang dari generasi milenial. Usianya tergolong muda karena ia masih menyandang status mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Banten. [dbs]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close