Breaking News

The Breeze BSD City, Tempat Nongkrong Asyik di Tangsel



ANABERITA.COM, TANGSEL - The Breeze adalah pusat lifestyle yang terletak di Bumi Serpong Damai (BSD) City kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kawasan ini diresmikan pada tahun 2013 dan menjadi yang pertama di Indonesia. The Breeze bisa traveler temukan di kawasan BSD Green Office Park.

Tempat ini dibangun sebagai tempat lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami Sungai Cisadane.

Dalam kawasan yang begitu luas ini telah disediakan 65 unit usaha. Ke depan The Breeze diharapkan menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi.

Bukan hanya itu, bangunan-bangunan yang ada di tempat ini ditata sedemikian rupa dengan mempertimbangkan kenyamanan pengunjung. Mencari tempat nongkrong yang asyik? The Breeze BSD City jawabannya.

Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang modern, seperti Cinema XX, kafe, hall, tempat shoping dan fasilitas lainnya dengan konsep serba modern.

Di tempat ini pula sering diadakan beragam event yang disukai anak - anak muda metropolis, seperti Oriental Romance, Retro Clasic Car Gathering, Auto Prjocet Tour, Beatuiful Ramadhan.(dbs/knt)

Type and hit Enter to search

Close