Breaking News

SMAN 1 Kota Serang Mulai Update Nama Calon Siswa Sementara

 


ANABERITA.COM,PENDIDIKAN - Hari ini (Selasa,04/07/2023) pukul 11.11 WIB update daftar nama calon siswa di SMA Negeri 1 Kota Serang mulai dipublish di situs resmi SIAP PPDB. Dari data sementara, siswa asal Kota Cilegon menempati urusan pertama dengan nilai rata - rata 104,50.

Diketahui siswa tersebut bernama Raissa Fairuz Dhiya Siregar lulusan SMP Negeri 1 Kota Cilegon. Disusu urutan kedua yaitu Zalfa Sheisya Mediara dari SMP Al-Azhar 11 Kota Serang dengan nilai rata - rata 95,04.

Sementara Tristan Ananta Yudie, lulusan SMP N 1 Kota Serang menempati urutan ketiga dengan nilai rata - rata 94,90. Sedangkan nilai rata - rata pada urutan terakhir  lulusan dari SMP N 1 Kota Serang dengan nilai rata - rata 77,68.

Diketahui, pendaftaran akan berakhir pada 6 Juli 2023 dan bagi nama - nama yang lolos diwajibkan melakukan daftar ulang sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui update daftar sementara calon siswa SMA Se-Banten bisa mengakses situs resmi https://ppdb.bantenprov.go.id/ (dbs) 

Type and hit Enter to search

Close