Breaking News

Adakan MPLS, SDN Panancangan 2 Kota Serang Gelar Tadarus Bersama

 


Lingkungan sekolah di SDN Panancangan 2 Kota Serang tergolong nyaman, bersih dan tidak bising

ANABerita.Com -Sekolah Dasar Negeri (SDN) Panancangan 2 Kota Serang secara mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) selama beberapa hari kepada siswa baru yang resmi diterima di sekolah tersebut.

Seremoni penyerahan siswa baru dari orangtua atau wali murid kepada sekolah digelar pada Kamis (20/07/2023) dengan beberapa acara, diantaranya menyanyi bersama tentang sekolah dan menerbangkan puluhan balon berwarna - warni di halaman sekolah.

Kepala SDN Panancangan 2 Kota Serang, Sunaenah mengatakan, ada beberapa acara yang diikuti siswa baru yaitu Tadarus Bersama, Senam Bersama, Menonton Film Motivasi Pendidikan dan Mengenal Lingkungan Sekolah.

"Semoga para siswa baru bisa segera menyesuaikan sehingga bisa mengikuti proses pembelajaran dengan baik. Kami juga minta kerjasamanya kepada para orangtua agar proses pendidikan bisa belajar dengan baik sesuai yang kita rencanakan," kata Sunaenah.

Sekadar diketahui, SDN Panancangan 2 Kota Serang tergolong sekolah yang banyak diminati. Hal ini terbukti dengan banyaknya orangtua yang menyekolahkan anaknya disini.

SDN Panancangan 2 Kota Serang juga telah meluluskan siswa kelas VI beberapa bulan lalu dan sebagian telah diterima di sekolah favorite tingkat menengah, diantaranya di MTS Negeri 1 Kota Serang. 

Lingkungan sekolah di SDN Panancangan 2 Kota Serang tergolong nyaman, bersih dan tidak bising sehingga mendukung untuk menciptakan proses belajar mengajar yang berkualitas. 

Di sekolah ini juga terdapat perpustakaan sehingga menjadi sarana pembelajaran terutama untuk mendorong minat baca para siswa.[dbs]

Type and hit Enter to search

Close