Breaking News

Jelang PPDB Online, Dindikbud Banten Gela Bimtek Operator

Dok/Foto:DindikbudBanten

PPDB online diharapkan mampu meningkatkan kualitas mutu layanan yang ada di lembaga pendidikan dan transparasi 

ANABERITA.COM, ANABanten - Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten, Tabrani didampingi oleh Sekretaris Dindikbud Lukman membuka acara pada kegiatan "Bimbingan Teknis Operator Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024".

Kegiatan Bimbingan Teknis Operator Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024 dilaksanakan di SMAN 3 Kota Serang, SMKN 1 Kota Serang, SMAN 2 Rangkasbitung, SMKN 2 Pandeglang, SMAN 3 Kab. Tangerang dan SMKN 1 Kab. Tangerang pada tanggal 29 Mei s.d 31 Mei 2023 diikuti oleh 251 SMA/SMK Negeri di Lingkungan Provinsi Banten.

Dalam persiapan PPDB SMA/SMK Tahun Ajaran 2023/2024, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia. Kerjasama ini merupakan wujud layanan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten kepada masyarakat dalam hal layanan pendidikan.

Tabrani mengatakan bahwa PPDB merupakan bagian penting dalam proses penyelenggaraan pendidikan. Proses penerimaan siswa baru dirancang agar penerimaan siswa baru terancang dengan baik. 

"Dengan adanya PPDB online diharapkan mampu meningkatkan kualitas mutu layanan yang ada di lembaga pendidikan dan transparasi hasil dari sistem PPDB yang terintegrasi," katanya. (rls)

Type and hit Enter to search

Close