Breaking News

Sambut Hari Guru, PGRI Tunjungteja Gelar Berbagai Lomba

 


ANABERITA.COM, Hari ini tepat 25 November 2023 diperingati Hari Guru Nasional termasuk para guru di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang dengan menggelar berbagai acara, yaitu gerak jalan santai, lomba tumpeng dan voly ball.

Menurut informasi yang kami terima acara juga banjir hadiah yang berasal dari berbagai donatur, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar, Fahmi Hakim.

Acara yang dipusatkan di Alun - Alun Kecamatan Tunjungteja ini berlangsung meriah apalagi ketika pada momen pengumuman pemenang hadiah.

Ketua PGRI Kecamatan Tunjungteja, Yanto Sudaryo mengatakan, event ini merupakan salah satu kegiatan untuk meramaiakn peringatan Hari Guru Nasional 25 November 2023 tingkat Kecamatan Tunjungteja.

"Semoga dengan kegiatan ini para guru semakin semangat untuk mengabdikan diri sebagai pendidik memajukan kehidupan bangsa," harap Yanto.



Sementara itu, Faturahman salah seorang paniti menuturkan bahwa kegiatan penyambutan Hari Guru Nasional penting dilakukan untuk mengingatkan betapa pentingnya peran guru dalam memajukan bangsa.

"Bagaimana pun negara akan maju ketika pendidikannya juga baik. Nah dalam dunia pendidikan peran guru menjadi strategis karena merekalah yang mengajarkan ilmu dan etik kepada siswa," kata Fathur.

Dikatakan Fathur, peran guru sampai kapan pun akan tetap dibutuhkan karena ilmu mereka berarti bagi bangsa untuk memberikan pengetahuan, baik agama maupun ilmu umum. [rilis]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close