Breaking News

Faturrahman, Pria Asal Tunjungteja yang Jadi MC Andalan Event Politik


Ya mengalir aja. Awal ceritanya sih karena sering ditunjukan sebagai MC pada ada acara Pak Fahmi (Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten) dan sampai sekarang dijadiin MC terus," kata Fatur

ANABERITA.COM, Menjadi Master of Ceremony (MC) gampang - gampang susah. Tidak semua orang bisa melakukannya karena memang dibutuhkan skill khusus, terutama kemampuan komunikasi dan melihat situasi di lapangan.

Ini pula yang dialami Faturrahman, pria asal Tunjungteja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang kini mulai dikenal sebagai seorang MC. Cerita awal menjadi MC lantaran ia sering ditunjuk oleh panitia dalam berbagai event, terutama event politik.

Ya mengalir aja. Awal ceritanya sih karena sering ditunjukan sebagai MC pada ada acara Pak Fahmi (Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten) dan sampai sekarang dijadiin MC terus," kata Fatur.

Fatur menuturkan bahwa menjadi seorang MC harus memiliki stamina fisik yang kuat, sensitif dengan situasi di lapangan dan rajin koordinasi dengan panitia terkait agar bisa update dengan konsep acara.

"Tugas MC kan mengatur jalannya acara agar berlangsung baik sesuai konsep, jadi harus berkoordinasi dengan panitia agar kita bisa tahu konsep acaranya bagaimana," kata Fatur.

Sekadar diketahui, dalam beberapa bulan ini Fatur telah dikontrak Fahmi Hakim, Caleg DPRD Provinsi Banten dan Andika Hazrumy, calon Bupati Serang.

"Alhamdulillah dipercaya, semoga bermanfaat dan acaranya sukses serta berkah, Aamiin," kata Fatur seraya mengatakan bahwa menjadi MC seperti sudah menjadi passion dirinya saat ini. 

Bagi Anda yang membutuhkan jasa MC pria yang berperawakan sedang ini, silahkan bisa menghubungi whatsapp pribadinya ke 0 877-2400-9610. [dbs]

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close